30 Januari 2018

Pentingnya cuci AC anda secara berkala.

Banyak konsumen yang mengabaikan perawatan AC dilakukan secara berkala. Semisalkan tidak dingin barulah menghubungi teknisi AC. Padahal selain menjaga umur ac agar lebih awet ada hal positif lain yang di dapat yang jika kita melakukan perawatan AC secara teratur.

Contoh nya :
- Pemakaian listrik lebih hemat. Kinerja ac menjadi lebih maksimal.

- Kondenser (pada outdoor AC) dapat melepas panas lebih baik. Kotoran pada outdoor menghambat pelepasan panas dari kompresor. Jadi kerja kompresor lebih ringan, sehingga lebih hemat listrik.
- Evaporator / filter AC yang bersih, menciptakan kualitas udara ruangan lebih baik. Kotoran yang melekat pada indoor AC mempengaruhi kesehatan udara ruangan.
- Sensor suhu bekerja dengan baik. sehingga menjadi lebih hemat listrik.
- Temperatur ruangan dingin lebih cepat, lagi2 berpengaruh pada konsumsi listrik.


Pentingnya cuci AC

Jangka waktu dilakukan nya perawatan ac bisa berbeda beda disetiap lokasi. Umumnya dilakukan setiap 3 bulan sekali, tapi tidak menutup kemungkinan dilakukan setiap 2 minggu sekali.
Tergantung kondisi lingkungan dan frekuensi waktu pemakaian AC.

Kami melayani kontrak service hanya untuk : Gedung Kantor, Pabrik, Hotel, Sekolah.

Hubungi kami : 0812 8982 2824


Deskripsi penelusuran :
Kontraktor Ducting, Kontraktor AC, Perusahaan AC, Perusahaan Jasa Kontraktor AC, Perusahaan AC di Jakarta, Kontraktor AC Jakarta,  Kontraktor Jasa Pemasangan Pembuatan Perbaikan Ducting AC, Kontraktor Jasa Ducting AC dan Exhaust, Perbaikan Ducting, Ducting, Ventilasi Duct, Ducting Dapur


Powered By Blogger